• Sab. Jul 27th, 2024

Intip Gaya Baju Lebaran dan Gamis Cantik Ini dari Berbagai Artis Indonesia

Sep 16, 2023

Banyaknya permintaan baju lebaran bermodel gamis membuat para produsen baju gamis kewalahan. Pasalnya, jarang sekali toko yang jual baju gamis dengan kualitas yang benar-benar oke. Ternyata, trend baju gamis yang dijual dipasaran mengikuti gaya-gaya berbusana artis Indonesia, lho. Siapa saja mereka? Bagaimana gayanya? Yuk, langsung simak saja

Gaya Baju Lebaran Manis Ala Nagita Slavina
Nagita Slavina baru-baru ini meluncurkan brand scrafpribadinya. Ia juga menjadi model atau brand ambassador untuk koleksi scarfmilikinya. Dalam mempromosikan brandnya, Nagita Slavina menggunakan baju gamis cokelat dengan aksen lipit. Nagita Slavina juga menggunakan scarf warna yang senada dengan baju gamis cokelatnya.
Walaupun gamis yang digunakan adalah gamis polos, tetapi tetap terlihat stylish. Hal itu disebabkan karena ia memadu padankannya dengan scarf bermotif yang cantik. Anda juga bisa meniru gaya seperti ini untuk penampilan Anda yang stylish but simple.
Gaya Manis tapi Simple Ala Revalina S. Temat
Revalina S. Temat merupakan aktris Indonesia yang baru-baru ini memutuskan untuk berhijab. Walaupun tergolong baru, gaya fashionRevalina S. Temat dapat dijadikan inspirasi bagi Anda para hijabers.
Revalina sering memilih untuk menggunakan baju gamis berwarna pastel yang bermotif bunga lalu dikreasikan dengan bordiran yang tipis. Lalu, ia juga memadu padankan dengan hijab berwarna biru pastel. Perpaduan 2 warna pastel yang ia gunakan membuktikan bahwa 2 warna pastel yang dipadukan sekaligus tetap dapat terlihat cantik dan fresh.
Gaya Modern Ala Natasha Rizky
Gamis dengan gaya yang modern dipilih Natasha Rizky untuk bergaya casual yang santai untuk pergi ke bandara. Natasha memakai gamis dengan sentuhan motif grafis karya Vivi Zubedi. Lalu, ia juga mengenakan scarfberwarna putih yang simple. Natasha juga melengkapi outfitnya dengan flat shoes off white merek Tory Burch.
Gaya Gamis Potongan Lurus Ala Olla Ramlan
Gamis dengan potongan yang lurus ternyata tidak membuat penampilan Anda monoton, lho! Olla Ramlan membuktikannya ketika ia menggunakan gamis berpotongan lurus saat ibadah umrah. Detail bordir pada gamis tersebut membuat tampilannya semakin cantik. Selain itu, Olla menggunakan kerudung hitam ala wanita Turki sebagai pemanis tampilannya,  
Gaya Manis Ala Alyssa Soebandono
Gamis memang baju dengan model yang panjang, tetapi ternyata gamis juga bisa dipadu padankan lho dengan outwear! Alyssa Soebandono menambahkan vest di atas gamis birunya yang bermotif bunga. Anda juga bisa tiru gayanya dengan menggunakan vest yang berpalet pastel jika gamis Anda sudah meriah. Jangan lupa untuk gunakan warna jilbab yang senada.
Gaya Manis yang Simple Ala Shireen Sungkar
Gaya fashion Shireen Sungkar memang banyak ditiru oleh para hijabers masa kini. Shireen Sungkar sering menggunakan baju gamis berwarna pastel yang cantik. Lalu, ia juga kombinasikan dengan jilbab berbahan siffonyang ringan dengan warna yang senada. Cantik sekali, bukan?
Gaya Manis Ala Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella sering menggunakan baju gamis dari bahan laceyang membuat penampilan terlihat lebih anggun dan feminine. Laudya Cynthia Bella juga melengkapi penampilannya dengan sepatu wedges berwarna netral.

Jangan bingung untuk mencari baju-baju gamis seperti yang dipakai para artis diatas. Anda bisa temukannya di blibli.com! Karena hanya blibli.com yang jual baju gamis dengan berbagai model dan harga yang terjangkau. Ayo, jadikan penampilan Anda paling hitz saat lebaran nanti!