• Sab. Jul 27th, 2024

12 Rekomendasi Susu Formula Terbaik untuk Buah Hati

Agu 15, 2023

Setiap ibu pasti menginginkan gizi dan nutrisi yang sempurna bagi anaknya. Asupan nutrisi terbaik bagi seorang anak khususnya bayi adalah ASI. Akan tetapi, karena alasan tertentu sebagian ibu memberi asupan nutrisi anaknya dengan susu formula. Ini dia 12 rekomendasi susu formula terbaik untuk buah hati Anda.
Morinaga BMT
Morinaga BMT diformulasikan khusus untuk bayi 0-6 bulan dengan kandungan nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembang anak Anda. Morinaga BMT mengandung protein enzimatik yang dapat menjadi modal untuk kecerdasan anak Anda. Morinaga BMT memiliki varian rasa plain atau tawar.
Morinaga Chil Mil Platinum Moricare+
Berikan nutrisi tambahan dari ASI bagi bayi 6-12 bulan Anda dengan Morinaga Chil Mil Platinum Moricare+. Rasa vanilla Morinaga Chil Mil Platinum Moricare+ yang pasti disukai buah hati Anda. Kandungan AA dan DHAnya baik untuk menjaga tumbuh dan kembang anak serta menjaga kesehatan tulang dan gigi.
S-26 Promil Gold
ASI memang asupan nutrisi terbaik bagi bayi. Akan tetapi, banyak susu formula yang memiliki kandungan nutrisi hampir setara dengan ASI. Salah satunya adalah S-26 Promil Gold. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam S-26 Promil Gold sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan buah hati Anda.
SGM Ananda Presinutri
Penuhi asupan nutrisi bagi bayi Anda yang baru lahir dengan SGM Ananda Presinutri. Susu formula ini mengandung bahan-bahan pilihan seperti AHA, DHA, kalium, vitamin, dan mineral yang sangat baik bagi pertumbuhan dan perkembangan buah hati Anda. Jangan lupa untuk memperhatikan petunjuk penyiapan, penggunaan, dan penyimpanan sebelum Anda menggunakannya.
Frisian Flag Awal Tahap 1
Anda mencari susu formula dengan kandungan kalsium paling tinggi untuk menunjang tumbuh kembang tulang dan gigi bayi Anda? Frisian Flag Awal Tahap 1 jawabannya. Frisian Flag Awal Tahap 1 juga mengandung prebiotik GOS yang baik untuk nutrisi buah hati Anda. Frisian Flag Awal Tahap 1 tidak mengandung pemanis buatan sehingga tidak membuat anak merasa mual.
Enfamil
Enfamil adalah susu formula untuk bayi 0-6 bulan yang sangat populer! Susu formula Enfamil memiliki kadar DHA/ARA yang hampir setara dengan ASI. Selain itu, susu formula Enfamil juga memiliki kandungan prebiotik yang sangat baik untuk pertahanan tubuh anak. Susu Enfamil memiliki label non-GMO (Genetic Modified Organisn) sehingga aman bagi buah hati Anda.
Frisolac Gold
Ayo, dukung tumbuh kembang bayi Anda dengan memberikannya Frisolac Gold 400gr Tin. Dengan kandungan Probiotik Bifidobactium dan Lactobacillus Casei untuk meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuhnya. Selain itu, terdapat kandungan Prebiotik GOS, FOS untuk mengoptimalkan tumbuh kembang buah hati Anda.
Bebelove 1
Bebelove 1 adalah susu formula untuk bayi umur 0-6 bulan. Bebelove 1 diformulasikan khusus untuk bayi agar terpenuhi nutrisinya menurut saran dokter. Rasanya yang nikmat juga pasti disukai oleh buah hati Anda.
Nutribaby Royal 1
Susu Nutribaby Royal 1 diformulasikan khusus untuk menjadikan fase emas anak usia 0-6 bulan menjadi lebih berkualitas. Susu ini memiliki kandungan yang lengkap, yaitu omega 3 dan 6, AA, DHA, Laktosa, Prebiotik FOS&GOS yang menjaga fungsi saluran cerna. Dengan kandungan 12 vitamin dan 9 mineral menjadikan Nutribaby Royal 1 menjadi nutrisi sempurna bagi buah hati Anda.
Nutrilon Royal Acti Duobio+
Nutrilon Royal Acti Duobio+ adalah susu formula untuk buah hati Anda usia 1-3 tahun. Ibu yang cerdas adalah ibu yang selalu memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan buah hatinya. Nutrilon Royal Acti Duobio+ membuat tumbuh kembang buah hati Anda selangkah lebih maju. Dengan kandungan kombinasi emas Acti Duabio+ buah hati Anda memiliki ketahan tubuh yang lebih kuat.
Enfagrow A+
Percayakan pertumbuhan anak Anda dengan Enfagrow A+. Enfagrow A+ dilengkapi dengan formula DHA yang cocok untuk asupan DHA harian anak Anda yang sangat direkomendasikan oleh para ahli. Enfagrow A+ memiliki kemasan Smart Lock Tub dengan bahan plastik kualitas terbaik BPA Free & Food Grade yang aman bagi buah hati Anda. Selain itu, Enfagrow A+ juga dilengkapi dengan Scoop Holder untuk menyendok bubuk susu dengan mudah.
PediaSure
Untuk buah hati Anda yang aktif tunjang kebutuhan nutrisinya dengan PediaSure. PediaSure cocok diminum untuk buah hati Anda umur 1-10 tahun. PediaSure mengandung prebiotik dan probiotik untuk mempertahankan fungsi saluran pencernaan. Dengan kandungan nutrisi yang lengkap, PediaSure dapat mengatasi masalah buah hati Anda yang sulit makan, sehingga Anda tak perlu khawatir lagi, 

Nah, itulah rekomendasi susu formula terbaik untuk buah hati Anda. Sudah tahu mana susu yang akan Anda beli? Yuk, gunakan promo lebarandari orami.co.id untuk penuhi kebutuhan susu formula buah hati Anda. Tunggu apa lagi? Kunjungi website-nya sekarang juga!