• Jum. Mar 29th, 2024

5 Koleksi Dress Terbaik dari Heaven Light!

Mar 31, 2022 #Heaven Light

Pengguna hijab mengalami peningkatan setiap waktunya seiring dengan bertambahnya kesadaran untuk berbusana sesuai syariat. Heaven Light menjadi salah satu brand yang terus memberikan inovasi pada pakaian-pakaian wanita islam supaya tetap tampil trendy. Berikut ini ada beberapa koleksi dress terbaik Haven Lights untuk kamu!

Heaven Light

1. Pine Midi Dress

Di urutan pertama ada Pine Midi Dress yang menggunakan corak dedaunan pohon pinus di seluruh bagiannya. Dress ini tampak sangat elegan dengan kombinasi warna yang sangat menarik. Kamu bisa menarik banyak perhatian dengan menggunakan dress satu ini.

Material kain yang digunakan pada dress ini tidak tembus pandang sehingga kamu bisa menggunakannya tanpa khawatir. Selain itu, pakaian ini juga mampu menyerap keringat ketika kamu tengah merasa kepanasan.

2. Cotton Plain Midi Dress

Jika kamu tidak ingin dress yang memiliki terlalu banyak corak, maka Cotton Plain Midi Dress bisa menjadi koleksi terbaik. Dress satu ini memiliki satu warna solid tanpa corak apapun pada bahan kainnya. Terdapat beberapa pilihan warna mulai dari darkdust, scarlet, hingga caramel yang bisa menyesuaikan kebutuhanmu.

Dress satu ini merupakan setelan lengkap satu pakaian utuh dengan bagian bawah lebih tinggi beberapa cm dari mata kaki. Pada bagian lengan dress ini terdapat karet yang membuat tampilan dress sedikit menggembung di bagian lengannya.

3. Bushra Dress

Selanjutnya ada Bushra dress yang menghadirkan corak floral pada bahan utama pembuatan dress ini. Dress saatu ini tampak elegan dengan beberapa potongan uniknya terutama di bagian rok atau lengan.

Dress ini memiliki panjang yang menutupi kaki penuh hingga melebihi sedikit dari lutut kaki. Ada beberapa pilihan warna menarik seperti lilac, ash grey, ataupun warna perunggu yang semuanya tampak sangat menawan.

4. Arezzo Dress

Kemudian ada juga dress dengan tampilan yang menawan dengan coraknya yang unik yaitu Arezzo Dress. Terdapat beberapa varian warna berbeda untuk dress satu ini seperti canyo, dark plum, ataupun arctic blue yang membuat pakaian ini begitu berbeda.

Di bagian bawahan dress ini terdapat satu buah saku hanya di satu sisi bagian paha. Terdapat beberapa kancing yang menambah corak dari dress ini di bagian dekat leher.

5. Silva Dress

Terakhir ada Silva Dress yang hadir dengan corak bunga-bunga di seluruh bagiannya. Pakaian ini memberikan kesan ramai tetapi tetap tampak elegan ketika digunakan.

Di bagian perut, ada tambahan sabuk yang bisa kamu gunakan atau tidak. Selain itu, ini adalah dress wanita muslimah yang ramah untuk ibu menyusui.

Ada banyak sekali varian dress cantik dari Heaven Lights yang pasti disukai semua wanita muslim. Kamu bisa membeli satu dress cantik yang akan terus kamu sukai di sini.