• Sab. Apr 20th, 2024

Print Kaos Jakarta Yang Berkualitas Dan Murah

Jul 30, 2021 #print kaos jakarta

Salah satu bahan pertimbangan seseorang dalam memilih jasa print kaos adalah dilihat dari segi harga dan kualitas. Salah satu indikator yang bisa dijadikan patokan adalah bahan dasarnya. Oleh karena itu penting bagi pembeli mengetahui kualitas bahan dan hasil cetakan.

Di Indonesia sendiri banyak dijumpai penyedia jasa print kaos, salah satunya ada di Jakarta. Masing-masing menawarkan produk berkualitas dengan harga yang mampu bersaing di pasaran. Namun, sebelum memesan sebaiknya mengenal terlebih dahulu produsennya.

Print kaos Jakarta

Kelebihan Memilih Print Kaos Jakarta

Banyak alasan mengapa harus memilih jasa print kaos di Jakarta. Berikut akan disajikan informasi detail terkait kelebihan yang dimiliki penyedia jasa tersebut beserta jenis layanannya.

Kualitas Terpercaya

Sejauh ini barang yang dikirim selamat sampai tujuan dengan kondisi baik. Terbukti selama ini tidak dijumpai adanya komplain dari pelanggan. Selain itu, cara pemesanannya sangat mudah bisa dilakukan melalui Whatsapp. Kaos baru akan diproduksi setelah ada konfirmasi pemesanan.

Kualitas dari setiap kaos yang diproduksi juga terjamin bagus. Hal ini bisa dilihat dari segi warnanya yang cerah, jahitannya rapi dan gambarnya melekat kuat di kain. Pada kondisi panas keringat dapat diserap dengan baik sehingga memberi sensasi kenyamanan tersendiri bagi pemakainya.

Melayani Grosir Dan Satuan

Pemesanan dapat dilakukan dalam jumlah satuan ataupun grosir. Tentunya harga grosir lebih murah karena ada potongan 10% setiap minimal pembelian 30 pcs. Hal ini sangat menguntungkan khususnya bagi yang ingin menjual kembali kaos di pasaran.

Harga Pas Di Kantong

Pelanggan dapat membuat sebuah produk yang didesain sendiri dengan harga sesuai budget. Harga dikelompokkan berdasarkan ukuran, yaitu XS, S, M, L dan XL sama. Selanjutnya dari ukuran 2XL hingga 5XL ditambah Rp 20.000,00, sedangkan pada ukuran 6XL hingga 10 XL ditambah Rp 40.000,00. Hal ini berlaku untuk semua jenis bahan dari hivetex, microfiber, axtatex dan polycotton.

Melayani Dropship

Print kaos Jakarta melayani jasa dropship. Seorang dropshipper dapat mengirimkan barang ke pembeli menggunakan nama tokonya sendiri. Keuntungan lainnya adalah menghemat waktu dan tenaga karena cukup melakukan pemesanan tanpa harus memikirkan packing. Hal ini dikarenakan nantinya barang akan dikemas dan langsung dikirim ke pembeli.

Area pelayanan cukup luas karena mencakup seluruh Indonesia. Barang yang dipesan dikirim sampai rumah pembeli menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya.

Pelayanan Express

Layanan ini ditujukan bagi pelanggan yang ingin membuat print kaos dalam waktu sehari. Setiap pcs akan dikenakan tambahan biaya Rp 15.000,00. Tarif yang ditentukan ini tergolong murah mengingat hasilnya yang selalu memuaskan.

Harga jual print kaos tidak hanya murah saja namun tetap mengedepankan kualitasnya. Oleh karena itu, jangan ragu lagi untuk memesan kaos di sini baik untuk keperluan pribadi maupun untuk jualan.