• Ming. Apr 28th, 2024

Ladies Wajib Tahu! Tips Mix and Match Sepatu Flat Shoes agar Tampil Stylish

Sep 8, 2023 #flat shoes wanita

flat shoes wanita

Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak orang yang mulai melek fashion khususnya para wanita. Selain pakaian, alas kaki juga penting diperhatikan untuk memadukannya dengan outfit. Salah satunya yakni sepatu flatshoes yang penting dimiliki bagi kaum hawa. Untuk mengetahui cara memadukan flat shoes wanita dengan OOTD, simak tipsnya di bawah ini.

Berbagai Tips Memadukan Flat Shoes dengan OOTD

  1. Blus Warna Pastel dengan Flat Shoes Krem

Ingin tampil cantik effortlessly dan fashionable? Anda dapat memilih busana hijab one set yang terdiri dari atasan dan bawahan kulot bermotif sederhana serta berwarna pastel. Sementara itu, untuk hijabnya, anda dapat memakai pashmina polos senada dengan warna busana. Dengan OOTD ini, flat shoes model loafer berwarna krem cocok dijadikan pilihan yang sempurna.

  1. Semi Casual dengan Flatshoes Hitam

Bingung cari outfit yang pas buat ngampus atau ngantor? Outfit hijab dengan flat shoes hitam bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi anda. Padukan atasan yang berwarna coklat dengan straight pants hitam bergaris. Jilbab serta flat shoes hitam juga dapat mempercantik tampilan dan memberikan kesan rapi dan sopan.

  1. Outer Panjang dan Flat Shoes yang Senada

Outfit hijab selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan flat shoes yakni basic shirt dengan straight pants putih dan dilengkapi dengan luaran panjang super modis. Penampilan dijamin lebih memukau jika anda menambahkan sentuhan dari model hijab segi empat panjang dengan warna lebih gelap. Flatshoes berwarna senada dengan hijab pun sempurna dipadukan.

  1. Gaya Simple dan Flat Shoes Hitam

Ingin tampil sederhana tetapi elegan? Anda bisa memadukan sepatu flat shoes berwarna hitam polos dengan blouse berwarna ungu muda serta celana palazzo putih. Sementara itu, anda dapat menambahkan aksen dengan hijab segi empat hitam polos. Gaya satu ini pastinya akan membuatmu tampil berbeda dan lebih elegan.

  1. Gaya Minimalis dengan Outfit dan Flatshoes Bernuansa Kalem

Jika anda ingin tampil lebih minimalis, anda dapat memadukan tunik coklat muda dengan flat shoes putih atau krem. Agar tidak membosankan, anda dapat memakai celana kulot bergaris dengan warna kalem. Scarf hijab bermotif simpel dan warna soft pun patut dipilih untuk membuat penampilan menjadi lebih sederhana tetapi chic.

  1. Kemeja Batik Oversized dan Flat Shoes Putih

Kombinasi antara flatshoes dan kemeja atau tunik batik tentu mampu mewujudkan kesan yang istimewa dan berbeda pada penampilan. Anda bisa memadukan kemeja batik dengan celana putih serta flat shoes putih agar mampu menciptakan kesan kasual dan etnik. Gaya ini terlihat normal tapi bisa dipilih sebagai outfit mau ngantor.

  1. Tunic Pastel dan Flat Shoes Senada

Ingin tampil stylish sehari-hari? Tunik pastel pink dan celana putih mampu membuat penampilan menjadi lebih chic. Agar penampilan semakin keren, pakailah flatshoes dengan warna senada dengan tunik yang digunakan. Selain kece, anda pun juga merasa nyaman tampil dengan gaya outfit ini untuk sehari-hari.

  1. Style Feminim dengan Flat Shoes Putih

Bergaya feminism tidak perlu memakai heels karena ada flatshoes yang hadir sebagai sepatu andalan bergaya feminism. Cukup padukan dengan flat shoes putih, anda dapat memakai outfit basic serta rok plisket berwarna putih. Penampilan anda pun akan terlihat lebih manis dan anggun.

Itulah deretan pilihan gaya outfit yang bisa dipadukan dengan sepatu flatshoes. Bisa diketahui bahwa ada banyak style yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, selera berpakaian, kenyamanan dan acara yang dihadiri. Buttonscarves menyediakan berbagai flat shoes kekinian dengan model, warna dan ukuran yang bervariasi.