• Sel. Apr 23rd, 2024

Rekomendasi Pilihan Perhiasan Berlian Eksklusif Berkualitas

perhiasan berlian eksklusif

Seiring berkembangnya dunia fashion diikuti juga dengan perkembangan bidang aksesoris dengan pesat. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan lahirnya puluhan bahkan ratusan brand perhiasan di indonesia. Hal tersebut juga memicu lahirnya berbagai desain model perhiasan berlian eksklusif yang  menambah referensi Anda dalam menentukan pilihan perhiasan.

Begitu pula dengan brand ternama Mondial jeweler, yang senantiasa menghadirkan beragam koleksi perhiasan berlian eksklusif yang berkualitas guna memenuhi permintaan pelanggan.

Berbagai koleksi perhiasan berlian mulai dari cincin, kalung berlian, liontin dan gelang selalu update guna memperkaya koleksi sebagai referensi pilihan pelanggan. Sebagai tambahan informasi, berikut ini kami tambahkan beberapa rekomendasi dan koleksi yang eksklusif dari Mondial jeweler yang bisa menjadi rekomendasi Anda sebagai barang koleksi ataupun aksesoris perhiasan yang akan digunakan. berikut beberapa rekomendasinya.

Mondial wedding rings collection

Untuk Anda yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan , tentunya disibukkan  oleh berbagai persiapan. Salah satunya adalah mempersiapkan wedding rings untuk acara pernikahan. Dalam memilih wedding rings tentunya harus benar-benar dipilih perhiasan berlian yang eksklusif. Koleksi wedding rings dari mondial ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk momen spesial Anda. Berikut beberapa koleksi wedding rings dari mondial yang tepat untuk menjadi pilihan Anda.

1. Amaia Wedding Ring

Amaia wedding rings memiliki bentuk yang menawan. Cincin nikah berlian yang satu ini berbahan rose gold seberat 15,499 gram. Selain itu perhiasan berlian yang satu ini bertahtakan 0,40 carat dengan tipe berlian MEC yang terbukti kualitasnya. Memiliki lekuka-lekukkan pada desai cincin nya sehingga bisa menciptakan tekstur yang unik pada cincin kawin tersebut.

2. Flamma Wedding Rings

Flamma wedding rings merupakan salah satu koleksi perhiasan seri Mondial bridal set. Perhiasan berlian ini  bisa menjadi pilihan sebagai cincin nikah yang tepat untuk acara pernikahan Anda. Flamma merupakan cincin solitaire yang terbuat dari kombinasi rose gold dan juga white gold seberat 6,030 gram. Cincin nikah yang satu ini dilengkapi dengan satu uah butir berlian Mondial excellent cut atau yang disingkat MEC sebesar 0,40 carat.

Kalung berlian Athena

Koleksi kalung berlian yang satu ini memiliki model desain klasik. koleksi perhiasan berlian yang satu ini termasuk dalam seri mondial dreams yang terkenal akan kualitas dan bentuknya yang elegan. Kalung ini berbahan dasar emas putih dan akan terlihat semakin cantik dengan kombinasi 3 buah model berlian pada bagian tengah kalung. Ketiga model berlian tersebut adalah pear shaped cut pada sebelah kiri, berlian marquise cut pada bagian kanan aksesoris kalung. Sementara yang menjadi the center of ston nya berupa batu berlian dengan model princess cut.

Gelang berlian jubilee

Seri gelang berlian jubilee ini merupakan salah satu koleksi perhiasan gelang berlian mewah yang cocok untuk Anda pilih. Gelang berlian yang satu ini, memiliki bentuk perhiasan yang unik . Kalung ini terinspirasi oleh deretan kilauan bintang di langit. Kalung ini launching dalam rangka anniversary Mondial jeweler.

Sekian informasi terkait rekomendasi perhiasan berlian eksklusif yang tepat untuk melengkapi tampilan Anda. Selain koleksi perhiasan diatas Mondial memiliki lebih banyak lagi desain perhiasan berlian yang unik dan menarik. Untuk informasi yang lebih detailnya lagi Anda bisa mengaksesnya di halaman website resmi di https://mondialjeweler.com.