• Jum. Mar 29th, 2024

Mobil Tua Antik Dalam Video Klip Ziva Magnolya Banjir Pujian Oleh Netizen

Jul 22, 2020

Mendengar nama Ziva Magnolya, Pasti kalian ingat dengan video klip lagu “Terlanjur Cinta” yang memiliki suara merdu dengan tampilan cinematic video ala perfilman, perlu diperhatikan dengan kehadiran Mobil Tua Antik yang diberi nama panggilan Abbey.

Sebagai informasi, mobil ini merupakan keluaran pabrikan Swedia, Volvo, seri dua (244 Grand Luxury), tahun 1983. Tambahan warna hijau bikin orang-orang yang melihatnya makin terkesima.

Adapun, sang pemilik, Akbar Al Aziz, selain menjadikan mobilnya sebagai properti dalam proses syuting, ia juga merupakan sutradara dalam video klip tersebut.

Ziva Magnolya

Penasaran gimana aksi Abbey saat menjadi andalan Ziva Dalam Video Klip Lagu Terlanjur Cinta? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini!

Potret Abbey si Mobil tua antik, ketika melewati Jalan Raya


Jika kamu pemilik mobil tua, pastinya akan sangat bangga ketika berada di jalan. Apalagi kalau mobil kamu terlihat tua namun tetap modis dan enak dilihat.

Mungkin saja, ungkapan tersebut pantas disematkan pada Abbey, sebagai mobil yang bisa mengalihkan banyak orang saat berada di jalan raya.

Perlu kamu tahu nih, sang pemilik memilih nomor polisi B 244 GL, sesuai dengan seri mobilnya. Secara terselubung, orang-orang pun harus hapal kalau nomor polisinya menandakan identitas si Abbey ini.

Walau setiap perjalanan selalu ada masalah, namun Abbey bisa melewatinya


Namanya juga mobil tua, pasti ada masalah entah itu oli habis, aki soak atau mesin mogok. Seperti yang ia rasakan ketika sedang melakukan perjalanan ke pulau mahitam, mobil itu mengalami trouble, sehingga membuatnya harus dibongkar.

Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi halangan karena sang pemilik selalu membawa peralatan lengkap untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Harga mobil Abbey pun bersahabat


Soal harga, mobil tua ini tidaklah terlalu mahal. Akbar informasikan kalau harganya setara dengan pembelian motor Yahama Nmax keluaran terbaru.
Kalau kamu ingin mengetahui detailnya, bisa langsung hubungi melalui Instagram @akbaralaziz.