• Jum. Mar 29th, 2024

Cara Menambah Kontak BBM untuk Keperluan Bisnis Online

Mei 26, 2016
Cara Menambah Kontak BBM untuk Keperluan Bisnis Online – Bukan hal aneh ketika BBM menjadi salah satu andalan para pedagang online dalam menjajakan dagangannya. Media ini terbukti ampuh dan mampu memberikan profit bagi para pelakunya. Tidak sedikit dari para penjual yang berhasil mendapatkan jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Cara Menambah Kontak BBM untuk Keperluan Bisnis Online

Nah bagi kalian yang juga memutuskan mempergunakan BBM dalam mempromosikan barang yang hendak dijual, ada satu hal yang diperlukan. Kontak BBM yang banyak. Percuma saja donk berpromosi jika kontak BBM minim apalagi kosong. Peluang untuk terjadinya konversi penjualan akan sangat rendah.

Namun demikian, tidak semua pengguna BB memiliki kontak BBM yang banyak, terkadang ada yang cuma puluhan atau mentok-mentok seratus atau dua ratus. Angka ini tentu tidak cukup untuk mempromosikan produk-produk kita, terkecuali barang kita benar-benar sangat berkualitas dan banyak dibutuhkan. Dan tentunya ini sulit untuk dilakukan.

Melihat kondisi tersebut, akhirnya mau tidak mau kita memerlukan yang namanya penambahan kontak BBM. Agar potensi terjadinya penjualan semakin baik dan meningkat.

Gan gimana cara nambah kontak BBM-nya? Inilah pertanyaan dari sebagian nebwbier. Mereka belum begitu tahu cara mendapatkan pin-pin BBM baru untuk keperluan berbisnisnya. Tapi tenang, sebagaimana judul dari artikel ini yaitu “Cara menambah kontak BBM untuk keperluan bisnis online“. Saya akan share tentang cara saya mendapatkan kontak BBM secara cepat dan tertarget!

Cara I

Untuk cara pertama, menambah kontak BBM untuk keperluan jualan akan sedikit menguras waktu dan tenaga ketimbang cara-cara berikutnya yang akan saya jelaskan. Hal tersebut dikarenakan prosesnya yang full manual dan memerlukan kecepatan memainkan jari-jari kalian agar hasilnya bisa memuaskan dan cepat. Adapun pengaplikasiannya adalah sebagai berikut :

  1. Coba kalian lihat salah satu pin BB teman kalian kemudian salin
  2. Sekarang pilih menu tambah kontak pada BB kalian
  3. Pastekan pin BB yang sudah kalian salin
  4. Rubah sedikit bagian akhir dari pin yang sudah kalian salin (misal: PIN BB teman kalian 5BF6A2 ganti menjadi 5BF6A3)
  5. Lakukan hal ini berulang-ulang sebanyak-banyaknya
  6. Coba cek pin-pin yang sudah mengkonfirm permintaan pertemanan kalian, jika nampak sesuai target biarkan jika tidak hapus dari kontak. (Misal kalian jual sepatu cewe, ternyata kontak yang bertambah adalah cowo silahkan hapus)
  7. Selamat kalian sudah bisa mendapatkan banyak kontak BBM

Cara II

Untuk cara kedua ini, menambah kontak BBM untuk keperluan bisnis online akan sedikit lebih ringan ketimbang dengan cara pertama, ya meskipun dalam penerapannya kita tetap membutuhkan yang namanya usaha dalam mewujudkan bertambahnya kontak BBM. Nah bagi kalian yang tertarik silahkan coba ikuti step by stepnya berikut:

  1. Coba kalian masuk ke salah satu GRUP bbm yang sekiranya menjual produk sejenis dengan kalian. (Caranya tinggal cari penjual yang menjajakan dagangannya lewat BBM kemudian kamu minta masukan ke GRUP)
  2. Setelah masuk, kamu segera tambahkan setiap kontak yang terdapat pada grup-grup tersebut.
  3. Usahakan kamu memasuki lebih dari satu grup biar hasilnya lebih memuaskan.
  4. Selamat kamu berhasil mendapatkan ratusan kontak BBM dengan mudahnya.

Cara III

Nah cara menambah Kontak BBM untuk Keperluan Bisnis Online yang ketiga ini mungkin yang paling gampang dan tidak membutuhkan tenaga sama sekali. Lho kok bisa? Iya bisa. Karena disini yang akan kita lakukan adalah dengan meminta jasa penambah kontak BBM. Penyedia jasa ini menawarkan kepada kalian tentang jasa menambah kontak BBM untuk keperluan berbisnis online.Untuk mencari penyedia jasanya mudah sekali, coba searchig di google, akan ada banyak listnya disana.

Baca juga: Tips Bisnis Online Tanpa Modal Lewat Blogging

Untuk tarifnya bermacam-macam ada yang puluhan hingga ratusan ribu tergantung permintaan jumlah kontak yang ingin ditambah. Ya meskipun tidak memerlukan tenaga dalam pengaplikasiannya, tapi disini kamu harus menyiapkan uang berlebih yang tentunya berat bagi mereka yang masih belajar bisnis.

Hmmm… Mungkin sekian saja ya tulisan dari http://www.greytoes13s.com-nya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu semuanya.